- Nature Lovers

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 22, 2019

Dalam posting hari ini Anda akan memiliki beberapa foto Singapura, sebuah kota yang bertujuan untuk menjadi kota terhijau di dunia. Bagaimana menurut Anda, apakah mereka memiliki kesempatan untuk menjadi kota hijau? Semoga Anda dapat menjawab pertanyaan ini setelah beberapa posting berikutnya. Di bagian pertama ini Anda akan melihat beberapa bidikan dari pusat kota.

Hal pertama yang menarik perhatian saya adalah: wow, cukup hijau di sini! Mereka memiliki banyak bangunan di mana Anda akan menemukan bunga dan pohon, mereka memiliki taman besar dan saya tidak menemukan sampah di jalan. Impresif. Saya harus mengakui bahwa selama saya tinggal di Singapura saya merasa sangat aman dan itu sangat bersih.








No comments:

Post a Comment

Halaman