Jamur Coral Emas - Nature Lovers

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, June 10, 2019

Jamur Coral Emas



Setelah mengenal steemit, kehidupan sehari-hari saya dipenuhi dengan kegiatan fotografi. Tanpa kecuali, semua akan menjadi potret saya.

Beberapa waktu yang lalu saya pergi ke suatu tempat yang penuh dengan semak belukar, di sini saya melihat jamur yang indah, bentuk dan warnanya menyerupai api. Ini sangat indah, saya belum pernah melihat apa pun sebelumnya.




Saya ingin tahu tentang jamur yang indah ini, setelah mencari tahu dari beberapa sumber, dan kemudian saya menemukannya. Nama jamur ini adalah Yellow Stagshorn (Calocera Viscosa).

Calocera viscosa berminyak dan karenanya, dalam tekstur, tidak seperti jamur karang yang sebenarnya. Umumnya dikenal sebagai Yellow Stagshorn, meskipun warnanya oranye lebih pucat. Bentuk putih juga ada, tetapi itu bukan temuan umum.



Kebingungan dengan spesies kuning-oranye dalam keluarga Clavariaceae dihindari dengan memeriksa substrat yang tumbuh: Calocera viscosa selalu tumbuh di atas kayu, meskipun kadang-kadang substrat tidak segera terbukti jika telah terkubur di bawah serasah daun atau lumut di lantai hutan. Baca selanjutnya : first-nature

No comments:

Post a Comment

Halaman