Di Senja Suncheon Bay - Nature Lovers

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, May 31, 2019

Di Senja Suncheon Bay

Saya berada di senja di atas kapal yang berlayar untuk melihat-lihat teluk. 
Senja itu yang begitu indah.  Namun senja di atas kapal itu tidak sempurna, teluk itu dikelilingi oleh pegunungan. Jadi kita tidak bisa melihat matahari di cakrawala. Tapi ibu dan aku puas dengan senja itu.


Kami harus mendaki bukit untuk melihat senja yang sempurna, tetapi itu tidak mungkin bagi kami. Kami terlambat dan bukit itu terlalu jauh dari kami.

Sebenarnya, itu adalah saran adik laki-lakiku untuk melihat senja Teluk Suncheon. Dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah salah satu yang terbaik dalam hidupnya untuk melihat senja di puncak bukit.

Senja cenderung membuat pikiran kita damai. 
Saat melihat senja di laut, ibu dan saya tidak banyak bicara. 
Saya menyadari bahwa ketenangan itu penting ketika melihat senja.




No comments:

Post a Comment

Halaman