Kucing Emas Afrika - Nature Lovers

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, May 30, 2019

Kucing Emas Afrika



Hari ini kita melanjutkan dengan kucing yang paling menakjubkan yang dapat Anda temukan di planet yang indah ini, kucing telah menonjol di antara banyak hewan karena perilakunya, adalah salah satu mamalia paling cerdas di planet ini. Hari ini giliran kucing emas Afrika. Bergabunglah dengan saya untuk mempelajari lebih lanjut tentang makhluk luar biasa ini.
Nama ilmiahnya adalah Caracal aurata adalah kucing yang, seperti nama populer kucing emas Afrika, hidup di sabana dan hutan tropis di benua besar ini, terutama di bagian barat Afrika dan beberapa area di bagian tengah. Saat ini merupakan salah satu kucing yang paling terancam karena perburuannya dan produk dari polusi dan deforestasi bertahap dari habitatnya. 
Di antara karakteristik utamanya, kita dapat menemukan bahwa itu bukan kucing besar karena ukuran rata-rata panjang maksimum 100 cm tanpa termasuk ekor yang dapat mengukur panjang 50 sentimeter, berat maksimumnya adalah 16 kilogram. Antara pria dan wanita, tidak ada dimorfisme seksual.
Ketika mereka meranjak umur dewasa, kulit mereka bukan emas kemerahan melainkan abu-abu, tetapi ketika mereka mencapai kematangan seksual pada tahun kelahiran mereka memperoleh warna merah keemasan khusus mereka, telinga mereka bulat dan dengan nada yang lebih gelap, ekor mereka cukup panjang seperti yang disebutkan. hampir setengah dari ukuran keseluruhan. 

Seperti kucing lainnya, kucing emas Afrika adalah pemburu yang sangat baik dan memiliki kemampuan luar biasa untuk memanjat pohon, berkomunikasi menggunakan semacam bahasa melalui vokalisasi, adalah sepupu dari caracal sehingga nama ilmiahnya mirip dengan anggota keluarga.
 Habitat utama mereka adalah hutan tropis, mereka tidak akan pernah lebih tinggi dari 4000 meter, mereka lebih suka panas dan kelembaban di mana mereka dapat menemukan berbagai mangsa, perilaku mereka bervariasi, tergantung pada lokasi geografis mereka, mereka mungkin berburu aktif di malam hari atau pada siang hari ini menunjukkan bahwa mereka sangat fleksibel dengan jadwal, mereka memiliki kapasitas adaptif yang luar biasa. Dia lebih suka daerah dengan banyak gulma. 
Makanannya didasarkan pada konsumsi hewan pengerat, berbagai jenis burung, beberapa mamalia kecil seperti kera, antelop, dan sapi peliharaan. Anda akan selalu bersedia mengonsumsi apa pun yang ada di wilayah Anda, bahkan memiliki perilaku memulung.

Adapun reproduksi mereka, kami memiliki keadaan kehamilan maksimum 80 hari, memiliki hingga 2 kucing dengan berat 235 gram, berkat susu ibu 8 minggu pertama kehidupan berhasil tumbuh dengan cepat, cukup sehingga mereka berhenti minum susu dan mulai menyusui sendiri, ibu akan melatih mereka selama 1 tahun sampai mereka mencapai kedewasaan seksual.
Seharusnya tidak bingung dengan caracal, studi ilmiah menetapkan bahwa mereka milik keluarga yang sama tetapi jika mereka adalah spesies yang sangat berbeda, saat ini kucing emas Afrika dianggap sebagai spesies yang rentan karena perburuan oleh populasi di mana habitat, orang-orang ini menganggap daging kucing emas Afrika sangat istimewa sehingga biasanya dikonsumsi dalam hidangan tradisional, Faktor lain yang membuat mereka dalam bahaya adalah kenyataan bahwa habitat mereka telah dimodifikasi, konstruksi, pemukiman petani dengan tanaman mereka telah membuat kucing emas bermigrasi ke yang lain. daerah-daerah di mana meskipun memiliki kekuatan adaptasi secara praktis tidak wajar seperti cara melarikan diri. Beberapa organisasi telah berhasil menciptakan daerah perlindungan bagi spesies ini yang merupakan ikon sejati budaya Afrika.



No comments:

Post a Comment

Halaman